ipal.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

...Secangkir kopi item...


Secangkir kopi item panas... tanpa cemilan (miskin amaaat). Yah cuma itu menemani sore hari yang lumayan mendung. Sambil sesekali jari lincah mencet tombol remot tv. Duh chanel tv yang ada kog ga ada yang bikin tenang jariku.

Ada sinetron, kartun, acara musik, berita (macem-macem beritanya). Apa gw yang emang kaga mood ya?... kog semuanya keliatan bosenin, entahlah.

Sluuuurp sruput kopi item gw, hemmmm rasanya nendang tenggorokan. Akhirnya mata gw nyangkut juga di salah satu chanel tv. Berita tentang banjir kemaren di Wasior, udah 144 orang ditemukan tewas, yang hilang masih banyak. Biasa tiap ada peristiwa semua saling unjuk bicara (itulah Indonesia). Seorang anggota LSM berkata kalo penyebab banjir pembalakan liar. Presiden bilang, bukan kareba pembalakan. Mantan wapres bilang Presiden buruan ke Wasior, tapi presiden pilih menundanya. Sudah ada mensos yang kesana. Eh kaga ketinggalan mantan presiden nyumbang pendapat ( hehehe bukan uang ) katanya pemerintah lamban. Hehehe apa aja lah inilah Indonesia negeri dengan ribuan pendapat.

Sruput lagi kopi itemku. jari kembali lincah pencet tombol remote. Eh nyasar berita infotainment. Ada cewek masih lajang yang ngaku pernah jadi selingkuhan seorang kyai. Gw cuma geleng-geleng... entah bener entah kaga aib kog diumbar-umbar. harusnya aib itu ditutup rapat, eh ini malah dengan santai cerita di media publik. Tapi lumayan siapa tahu ada yang minat buat shooting sinetron. Maaf komentar gw namanya juga penonton, bebas komentar kan?...hehehe

Huft.. kaga terasa kopi item gw dah abis... ya udahlah santai sambil liat kartun ajah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat papajosh hargai