ipal.com

Jumat, 08 Oktober 2010

Berita Cuaca

Beberapa hari ini cuaca hemmmm begitu luar biasa. Pagi sampai siang panas minta ampunnn, sore hujan lebat tak terkira. Mungkin sudah kehendak yang bikin hujan.. hehehehe.

Gak sekedar hujan gede kadang-kadang juga bawa temen-temenya yang laen. Angin kenceng bahkan puting beliung, petir yang jegar-jeger huuuuh... menakutkan. Gara-gara hujan yang luar biasa lebatnya beberapa daerah di Indonesia banjir parah. Terakhir yang menyedihkan distrik Wasior di Papua Barat kena banjir bandang yang begitu dahsyat. Korban pun berjatuhan dan Wasior jadi kota mati. Mudah-mudahan pemertintah segera bertindak buat menolong warga disana. Lagi-lagi aku cuma bisa kasihan dan bantu doa... hmmmm

Yaah emang beberapa tahun terakhir musim di Indonesia mulali agak ngaco. Tahun ini aja kayanya musim hujan ga da berhentinya.Kata yang tau mah macem-macem. Ada yang bilang karena La Nina dan ada pula yang bilang karena Global Warming.... katanya bumi tuh makin panas gara-gara polusi udara.

Liat semuanya tuh aku inget film pavorit aku "The Day After Tommorow"..... huuu menakutkan. Bumi di reset lagi ke jaman es gara-gara udah begitu parahnya pencemaran.

Oke dah kga banyak oceh biar Bumi tetap lestari yook kita jaga sama-sama. Pesan buat pembuat kebijakan mengutip kata Bang Iwan Fals "Lestarikan alam jangan celoteh belaka"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat papajosh hargai